Kesalahan
  • Template untuk tampilan ini tidak tersedia. Silahkan hubungi website Administrator.

Program Mobilisasi Dosen/Pakar Ahli 2013

Universitas Sintuwu Maroso bekerjasama dengan Universitas Tadulako melaksanakan kegiatan workshop data sering mobilisasi mobilisasi dosen/pakar Ahli  tahun 2013 yang dilaksanakan di kampus UNSIMAR sejak tanggal 16 September 2013 sampai pada bulan Oktober 2013.

Program Mobilisasi Dosen Pakar/Ahli ditujukan untuk:

  1. Meningkatkan kualitas pembelajaran dan bahan ajar mata kuliah tertentu di Pertisasmelalui proses pembinaan dan pelatihan yang dilakukan DP-A dari Pertisum.
  2. Meningkatkan iklim akademikpenelitian dan keterampilan dosen Pertisas dalam menyusun proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (PPM), pelaksanaan PPM, pembuatan laporan PPM, dan artikel ilmiah hasil kegiatan PPM melalui proses pembinaan dan pelatihan yang dilakukan DP-A dari Pertisum.
  3. Melengkapi dan menyempurnakan berbagai kelengkapan institusi di Pertisas melalui proses pembinaan dan pelatihan yang dilakukan DP-A dari Pertisum.
  4. Membangun suasana yang kondusif bagi penyelenggaraan kehidupan akademik di kampus Pertisas;
  5. Membangun jejaring kerjasama antara Pertisas dengan pemangku kepentingan (stakeholders) Pertisas dan dengan Pertisum asal DP-A.

Kegiatan Workshop ini dibawakan oleh dosen Universitas Tadulako yaitu : Dr. H. Asep Mahpudz, M.Si, Prof. Daud K. Walanda, M.Sc.,PhD dan Dr. Ir. Yohan Rusiyantono, M.Si.  Program mobilisasi dosen/pakar Ahli  di Universitas Sintuwu Maroso ini secara garis besar akan diarahkan pada tiga hal yaitu : Penyusunan KBK dan SCL, Pelatihan penulisan dan lacak ilmiah dan Peningkatan Akreditas Prodi.

Pelaksanaan kegiatan ini diikuti antusias oleh dosen-dosen dilingkungan Universitas Sintuwu Maroso dan masih akan terus dilaksanakan sampai pada bulan oktober 2013. Kiranya Program ini dapat meningkatkan kapasitas Universitas Sintuwu Maroso dan berkembang menjadi institusi yang mandiri. (Gs)